Kunang-kunang di Sembilang Untuk J50K 2012

Sembilang. Sembilang.Sembilang. Pejamkan mata, ia berujar bak bisikan. Rasakan kau berada disana. Pantai dengan akar mangrove malang melintang yang kau suka. Beberapa kepiting muncul dari lubang lumpur pantai itu. Tentu saja, aku yang sedang meliuk karena angin menghembuskanku...

Akhirnya, kebingungan ini reda juga. Saya memantapkan hati untuk menyiapkan naskah "Kunang-kunang di Sembilang sebagai naskah novel saya untuk ajang J50K 2012.  Setelah reda urusan beres-beres rumah, mencuci dan memasak yang membuat pusing kepala. Saya akan menyiapkan plotnya dulu. Langkah awal, he, mencari naskah cerpen itu. Hah, diimanakah ia saya letakkan..?

Ya... "Kunang-kunang di Sembilang" adalah cerpen yang saya buat di ajang J50K tahun lalu. Atas restu para admin J50K, terutama Gratcia Siahaya yang tak pernah jemu untuk menjadi pembimbing sekaligus penyemangat saya, naskah itu akan saya jadikan novel. Tentu saja perlu kerja keras untuk mewujudkannya. Apalagi untuk saya yang masih belajar ini. Doakan saya kawan. Salam. 

Comments

Post a Comment

Tulisan hasil kontemplasi. Mohon maaf, komentarmu perlu saya cerna dulu untuk menghindari riweh dan tidak spam. Terimakasih.